Selasa, 18 Oktober 2011

motivasi masuk fasilkom

motivasi saya masuk fasilkom adalah ingin menjadi seorang yang ahli dalam tekhnologi komputer dan ingin menjadikan fasilkom menjadi fakultas yang dapat bersaing dengan fakultas lain bahkan ingin menjadikan fasilkom menjadi fakultas yang besar dan otomatis dapat bersaing dengan universitas lain..
saya masuk fasilkom bukan perintah dari orangtua ataupun ajakan teman, orang tua bahkan melarang saya kuliah tapi tekad saya yang besar saya memaksakan diri untuk kuliah.
pada saat saya bersekolah dik tingkat SLTA saya tidak berfikir untuk masuk fasilkom namun atas saran orang-orang terdekat saya saya memutuskan untuk masuk fasilkom karena perkembangan tekhnollogi di zaman sekarang yang teramat canggih, tentu saya tidak mau din bilang gaptek atau gagap tekhnologi.

bisa jadi dengan saya masuk fasilkom ini adalah awal dari kesuksesan saya dimasa yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

no post